Wednesday, June 1, 2016

Manuel Pellegrini Menunggu Tawaran Yang Menggiurkan

Berita Dunia Bola | Kota Taruhan - Belum diketahui bagaimana masa depan Manuel Pellegrini setelah meninggalkan Manchester City. Yang jelas, Pellegrini hanya mau tawaran yang menarik atau pensiun.

Pellegrini, 62 tahun, akan digantikan Josep Guardiola mulai musim depan. Selama tiga tahun membesut The Citizens, pria kebangsaan Chile itu sukses mempersembahkan satu titel liga, dua Piala Liga, dan maju ke semifinal Liga Champions yang pertama dalam sejarah klub.

Menurut rumor yang berkembang, Pellegrini menjadi bidikan Everton. Seperti diberitakan sebelumnya The Toffees telah memecat manajernya, Roberto Martinez, setelah Leighton Baines dkk. finis ke-11, posisi terendah dalam sembilan musim terakhir.

Pellegrini tidak menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub Merseyside itu. Seandainya tidak mendapatkan tawaran yang menarik, pelatih yang pernah membesut Real Madrid itu mengaku tak segan untuk mundur dari sepakbola.

"Kalau saya tidak mmiliki sebuah opsi yang menarik, saya akan berhenti sampai saya menemukannya," ungkap Pellegrini kepada the Guardian.

"Kalau saya harus berhenti (sepenuhnya), saya akan berhenti. Hal itu bisa terjadi sekarang, (sampai) Desember, setahun, atau selamanya. Tentu saja saya akan merindukan sepakbola. Tantangan-tantangannya membuat saja tetap hidup."



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment