Saturday, January 10, 2015

Berita Liga Bola | Kota Taruhan - Nenghadapi Messi, Tim Krul targetkan akan kembali



Berita Liga Bola | KotaTaruhan - Penjaga gawang Newcastle United, Tim Krul sudah pulih dari cedera pergelangan kaki dan berharap bisa mengikuti pertandingan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini.


“Saya senang bisa kembali ke lapangan dan menemukan kembali ritme saya,” ujar kiper asal Belanda ini.

“Pergelangan kaki saya terasa bagus. Saya tidak merasakan masalah apapun saat ini.”

“Saya sangat ingin kembali karena saya tidak terlalu bagus dalam menyaksikan tim bertanding dari pinggir lapangan. Ada pertandingan yang luar biasa pada hari Sabtu [kontra Chelsea], jadi saya berharap bisa melewati beberapa hari berikutnya [tanpa masalah] dan siap dimainkan pada akhir pekan.”


1 comment: